Back to Kompasiana
Artikel

Bisnis

Kecewa Layanan BCA

REP | 04 August 2013 | 21:29 Dibaca: 548   Komentar: 1   0

Pada hari Sabtu 3 Agustus 2013 sekitar pk. 13.30 kami datang ke Bank BCA di Jl. Juanda, Kota Bekasi, untuk menyetor melalui mesin penerima setoran tunai (cash deposit machine-CDM), ternyata sudah banyak nasabah yang antre cukup lumayan panjangnya.

Sangat disayangkan, di kantor BCA itu sebenarnya ada 2 (dua) mesin CDM, namun yang benar-benar berfungsi hanya satu mesin. Bahkan, dari nasabah yang antre bilang di kantor BCA di cabang lainnya di Kota Bekasi banyak yang tidak berfungsi alias rusak.

Mengingat libur bersama cukup panjang yaitu dari tanggal 5 s/d 11 Agustus 2013, manajemen BCA hendaknya segera memperbaiki mesin-mesin CDM yang rusak tersebut, supaya nasabah merasa senang, dan tidak lama antre seperti di depan teller. Bukankah keberadaan mesin CDM itu bertujuan mempermudah nasabah menyetor uang ke BCA?

Jadi, teknisi bagian perawatan mesin CDM seharusnya cepat tanggap jika ada kondisi mesin yang rusak. Jangan dibiarkan saja sehingga nasabah lama antre HANYA UNTUK SETOR UANG TUNAI. Bukankah makin banyak nasabah yang setor tunai ke BCA dapat memperkuat likuiditas bank saat ini?

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Perjalanan Malam Hari di Jalur Pantura …

Topik Irawan | | 24 July 2014 | 15:41

Berlibur Sejenak di Malaka …

G T | | 24 July 2014 | 15:51

Terima Kasih Sunyi …

Syndi Nur Septian | | 25 July 2014 | 01:45

Rahasia Kecantikan Wanita Dayak Kalimantan …

Ayu Sintha | | 24 July 2014 | 20:00

Punya Pengalaman Kredit Mobil? Bagikan di …

Kompasiana | | 12 June 2014 | 14:56


Ingin menyampaikan pertanyaan, saran atau keluhan?

Subscribe and Follow Kompasiana: